MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY-BASED LOCAL WISDOM DILEMMAS STORIES (ILWIDS)

Rp60,000

Category Tag

Best seller of the week

Description

Inquiry-based Local Wisdom Dilemmas Stories (ILWIDS)

Guru perlu menyadari bahwa belajar merupakan suatu proses yang mengakibatkan adanya perubahan tingkah laku. Perubahan tingkah laku peserta didik dalam hal ini diakibatkan adanya pengalaman yang disajikan dan difasilitasi oleh guru.

Belajar dapat pula dimaknai sebagai perubahan tingkah laku pada peserta didik yang terjadi akibat adanya interaksi antara peserta didik dengan lingkungan, termasuk pendidik atau guru. Selain model pembelajaran, sebagai seorang guru mengenal dan memahami variabel-variabel yang mempengaruhi pembelajaran merupakan pengetahuan yang sangat dibutuhkan.

Fokus utama proses pembelajaran adalah kegiatan belajar peserta didik dalam mencapai tujuan pembelajaran. Banyak variabel yang mempengaruhi pembelajaran, namun secara umum terdiri dari tiga variabel, yaitu: kondisi pembelajaran, metode pembelajaran, dan hasil pembelajaran.

Sebagai informasi tambahan kunjungi juga rumah kami di https://selatmedia.com/wp-admin/post-new.php?post_type=product https://play.google.com/books/publish/a/16873735639190879701#home

Additional information

Dimensions 15.5 × 1 × 23 cm
Penulis

Yuliarti, Sarwiji Suwandi, Andayani, Sumarwati

Jenis Kertas

Bookpeper 57 Gram

Jumlah Halaman

viii + 80 halaman

Ukuran

15,5 x 23 cm

Kategori

Pendidikan

ISBN

#

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY-BASED LOCAL WISDOM DILEMMAS STORIES (ILWIDS)”

Your email address will not be published. Required fields are marked *