Kepemimpinan Pendidikan Modern

Rp85,000

Best seller of the week

Description

Kepemimpinan Pendidikan Modern

Buku ini merupakan buku ajar yang berkaitan dengan kepemimpinan pendidikan era modern. Materi ini diharapkan membantu mahasiswa dalam memahami konsep kepemimpinan pendidikan yang disesuaikan dengan analisis hasil observasi penelitian, instruksional dan GBBP serta SAP yang dapat menjadi pegangan bagi dosen dan mahasiswa serta pembaca lainnya dalam mempelajari Kepemimpinan Pendidikan Modern melalui konsep teori, asas, prinsip, pendekatan, struktur dan desain organisasi kepemimpinan pendidikan di berbagai satuan. Karakteristik kepemimpinan, Syarat dan prinsip-prinsip kepemimpinan, Kepemimpinan dan manajemen, Kepemimpinan dalam pendidikan.

Kepemimpinan sekolah yang sukses. Kepemimpinan dalam peningkatan mutu sekolah. Kepimpinan pendidikan pada konteks yang multikultural dan menantang. Konteksasi kepemimpinan pada lembaga pendidikan negeri. Kontestasi kepemimpinan pada lembaga pendidikan swasta. Buku ini diharapkan dapat menjadi panduan bagi mahasiswa, pakar pendidikan, akademikus, dan para stakeholder yang membutuhkan.

Sebagai informasi tambahan kunjungi juga rumah kami di https://selatmedia.com/wp-admin/post-new.php?post_type=product https://play.google.com/books/publish/a/16873735639190879701#home

Additional information

Dimensions 15.5 × 1 × 23 cm
Penulis

Dr. H. Siswandi, M.Ag.

Jenis Kertas

Bookpaper 57 gram

Jumlah Halaman

X + 87 halaman

Ukuran

15.5x 23 cm

Kategori

Pendidikan

ISBN

978-623-09-4116-0

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Kepemimpinan Pendidikan Modern”

Your email address will not be published. Required fields are marked *