Manajemen Strategi

Rp85,000

Category Tag

Best seller of the week

Description

Manajemen Strategi

Reformulasi strategi melalui proses perencanaan strategi sangat diperlukan bagi organisasi publik karena berhadapan secara langsung dengan lingkungan dinamis yang selalu berubah. Perubahan ini tentunya akan menuntut suatu perubahan paradigma dalam pemikiran dan sistem manajemennya.

Undang-Undang Nomor 25 tahun 2004 tentang Sistem Perencanaan Pembangunan Nasional mengamanatkan bahwa setiap Lembaga diwajibkan untuk mempunyai Rencana Strategi sebagai langkah awal kerja selama lima tahun ke depan. Rancangan ini diperkuat oleh PP No 19 tahun 2005 tentang Standar Nasional Pendidikan pasal 53 dikatakan bahwa Setiap Satuan Pendidikan dikelola atas dasar rencana Kerja tahunan yang merupakan Perjalanan Misi dari rencana Kerja Jangka menengah satuan Pendidikan yang meliputi masa empat tahun.

SWOT sebagai alat formulasi strategi banyak digunakan dalam penyusunan perencanaan strategi. Dengan melihat permasalahan lingkungan eksternal Opportunity dan Threath yang dihadapi maupun faktor internal Strength dan Weakness, diharapkan dapat menyusun perencanaan sesuai dengan formulasi yang telah ditentukan mulai dari misi, tujuan strategi, dan kebijakan.

Sebagai informasi tambahan kunjungi juga rumah kami di https://selatmedia.com/wp-admin/post-new.php?post_type=product https://play.google.com/books/publish/a/16873735639190879701#home

Additional information

Dimensions 15.5 × 1.2 × 23 cm
Penulis

Martin Amnillah, M.Pd. I Nur Kholiq, M. Si. I Anizir Ali Murad, S.E., M.M. I Widya Winarni, S.A.P., M.M. I Iren Meiske Pesik, SE., M.Si. I Endi Rahman, SE., MM. I Fandy Latuni, SPd., M.Si. I Dr. Chairul Anam, SE., M.Si. I Dr. Idris Yanto Niode, M.M. I Billy Boy Rilmonth Manueke, S.E., M.Si.

Jenis Kertas

Bookpaper 57 gram

Jumlah Halaman

X + 132 halaman

Ukuran

15.5x 23 cm

ISBN

978-623-09-4536-6

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Manajemen Strategi”

Your email address will not be published. Required fields are marked *