Pengembangan Bahasa pada Anak Usia Dini

Rp85,000

Category Tag

Best seller of the week

Description

Pengembangan Bahasa pada Anak Usia Dini

Buku ini terdiri atas 10 (sepuluh) bahasan yang berkaitan dengan pengembangan bahasa pada anak usia dini. Materi yang disajikan meliputi pengertian pengembangan bahasa, tahap dan stimulasi perkembangan AUD, ruang lingkup pengenalan bahasa, teknik pengembangan bahasa, pengenalan membaca dan menulis pada AUD, gangguan berbahasa pada anak, optimalisasi kecerdasan berbahasa dll.

Suatu kebahagiaan tersendiri ketika buku ini bisa dipakai sebagai sumber belajar dan dapat memberikan inspirasi untuk mencapai kemajuan dimasa yang akan datang. Semoga Allah Swt., memberkati kita semua aamiin.

Sebagai informasi tambahan kunjungi juga rumah kami di https://selatmedia.com/wp-admin/post-new.php?post_type=product https://play.google.com/books/publish/a/16873735639190879701#home

Additional information

Dimensions 15.5 × 1.2 × 23 cm
Penulis

Dr. Muhammad Guntur, M.Pd. I Eka Pamuji Rahayu, M.Pd. I Rizki Nugerahani Ilise, M.Pd. I Novi Suma Setyawati, M.Pd. I Nurilla Santi, M.Pd. I Rohib Adrianto Sangia, SS., M.Pd. I Farida Isroani, S.PdI., M.Pd. I Isniwati, M.Pd. I Yasinta Maria Fono, S.Pd., M.Pd.

Jenis Kertas

Bookpaper 57gram

Jumlah Halaman

viii + 151 halaman

Ukuran

15.5x 23 cm

Kategori

Pendidikan

ISBN

978-623-09-4357-7

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Pengembangan Bahasa pada Anak Usia Dini”

Your email address will not be published. Required fields are marked *