Desain Instruksional dan Pengembangan Pembelajaran Bahasa

Rp85,000

Category Tag

Best seller of the week

Description

Desain Instruksional dan Pengembangan Pembelajaran Bahasa

Buku ini disusun dengan tujuan untuk melengkapi kekurangan sumber acuan yang lebih operasional tentang masalah instruksional desain dan pengembangan dalam pembelajaran bahasa. Mengacu pada hal itu, buku ini hadir sebagai panduan lengkap bagi mahasiswa, praktisi pendidikan, atau pengembang program pembelajaran bahasa. Guna mencapai tujuan yang dimaksud serta mewadahi kebutuhan para inventor dalam menguasai konsep pengembangan pembelajaran, maka disajikan pada bab awal tentang pentingnya Instruksional Desain dan Development; Konsep Pengembangan Instruksional; Model-model Pengembangan Instruksional sebagai dasar keilmuan yang sangat perlu dipahami.

Secara teknis buku ini dilengkapi dengan proses pengembangan instruksional desian; implementasi dan evaluasi pembelajaran sebagai panduan terstruktur dan sistematis bagi para pembaca. Proses dan implementasi serta instrumen yang disajikan merupakan pengalaman nyata penulis sehingga sangat memudahkan untuk di ikuti. Buku ini juga disertai dengan penyajian tren Penggunaan Teknologi dalam Instruksional Design. Pembahasan tersebut dapat menstimulus ide, memberi pandangan, dan pengetahuan kepada para pembaca dalam menghadapi kemajuan dalam bidang pendidikan.

Sebagai informasi tambahan kunjungi juga rumah kami di https://selatmedia.com/wp-admin/post-new.php?post_type=product https://play.google.com/books/publish/a/16873735639190879701#home

Additional information

Dimensions 15.5 × 1 × 23 cm
Penulis

Dr. Edhy Rustan, M.Pd.

Jenis Kertas

Bookpaper 57 gram

Jumlah Halaman

vi + 269 halaman

Ukuran

15,5 x 23 cm

Kategori

Pendidikan

ISBN

978-623-09-4356-0

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Desain Instruksional dan Pengembangan Pembelajaran Bahasa”

Your email address will not be published. Required fields are marked *