Saung Diksiku

Rp85,000

Category Tags ,

Best seller of the week

Description

Saung Diksiku

Buku Puisi “Saung Diksiku” ini memuat tentang hasil karya Ibu Tari kelahiran Lampung Selatan saat menginjak usia yang ke lima puluh tiga tahun. Buku ini ditulis dan dikemas secara apik dengan harapan para pembaca bisa menikmati isi dari karagaman puisi yang mengolah rasa menjadi kata secara bahasa dan estetika.
Saung Diksiku merupakan buku perdana dari Ibu Tari yang berisi sembilan puluh tiga puisi yang merupakan koleksi pribadi yang dimuat dan disajikan kepada khalayak ramai untuk pertama kalinya. Ada dua karya puisi yang berhasil meraih penghargaan diantaranya juara terfavorit keempat dan juga juara umum 1 di tahun 2023 dengan judul puisi “Hening” dan “Mengikis Duka”.
Buku ini ditulis berdasarkan ungkapan perasaan, penghayatan, pengalaman pribadi, penelitian kecil maupun imajinasi yang di rangkai dalam bentuk baris ke bait dan dikumpulkan menjadi kesatuan “Saung Diksiku”.

Sebagai informasi tambahan kunjungi juga rumah kami di https://selatmedia.com/wp-admin/post-new.php?post_type=product https://play.google.com/books/publish/a/16873735639190879701#home

Additional information

Penulis

Tugini Lestari

Jenis Kertas

Bookpaper 57 gram

Jumlah Halaman

viii + 87 halaman

Ukuran

14 x 21 cm

Kategori

Sastra, Puisi

ISBN

978-623-88574-3-2

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Saung Diksiku”

Your email address will not be published. Required fields are marked *