Satu Cinta, Tiga Dia

Rp93,500

Category Tag

Best seller of the week

Description

Satu Cinta, Tiga Dia

Ade, Mahasiswi program Pasca Sarjana yang sedang melakukan penelitian Tim dengan pak Wira, Nyoman dan Rika ke Papua jatuh hati pada Andika pada pandangan pertama, pada senyum dan baju batiknya. Intensitas komunikasi yang tinggi membuat Ade merasa nyaman dengan sosok Andika yang dewasa dan Kharismatik. Namun, Ade sudah memiliki kekasih hati bernama Edy. Edy adalah teman sekelas Ade, mereka sudah menjalin hubungan hampir setahun. Ade merasa jenuh dengan hubungannya bersama Edy yang berjalan terlalu mulus.
Belum selesai dengan Edy dan Andika, hati Ade nyatanya tertaut pada Raka, Raka adalah dokter tentara yang merupakan cinta pertama Ade saat masih remaja. Setelah berjalan beberapa saat merasakan cinta segi banyak, masalah datang saat Ade menerima karangan bunga wujud cinta dari Andika. Edy yang mengetahui hal inipun mengambil sikap dewasa dalam menyelesaikan masalah. Selanjutnya Ade merasakan kenyamanan dengan Raka yang merupakan sahabat kakaknya. Tidak ingin berlarut-larut dengan masalah cinta segi banyak ini, Adepun meminta bantuan sahabat-sahabatnya untuk menentukan pilihannya jatuh pada siapa. Ade juga meminta pendapat mamanya tentang perasaanya pada Edy, Andika dan Raka.
Sampai Akhirnya perjalanan ke Sulawesi yang Ade lakukan dengan Edy membuat Ade mengambil pilihan dengan siapa dia akan menjatuhkan pilihan. Namun di hati Ade masih tersimpan nama seseorang yang dia sukai.

Sebagai informasi tambahan kunjungi juga rumah kami di https://selatmedia.com/wp-admin/post-new.php?post_type=product https://play.google.com/books/publish/a/16873735639190879701#home

Additional information

Penulis

Desak Yoni

Jenis Kertas

Bookpaper 57 gram

Jumlah Halaman

x + 122 halaman

Ukuran

14,8 x 21 cm

Kategori

Sastra

ISBN

978-623-8362-51-6

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Satu Cinta, Tiga Dia”

Your email address will not be published. Required fields are marked *