penerbit pendidikan
PERIHAL

Tentang Selat Media

Selat Media merupakan penerbit dan percetakan buku yang berbasis di Yogyakarta dan berada di bawah naungan CV. Selat Media Patners. Sebagai sebuah penerbit, Selat Media berfokus utama pada tema pendidikan. Meski demikian, Selat Media juga terbuka dengan buku-buku bertema umum seperti budaya, sastra, sosial, kesehatan, ekonomi, hukum dan ham.

Selat Media hadir sebagai bentuk konkret mendukung perkembangan literasi di Indonesia. Sebuah buku tidak bisa serta-merta lahir dan sampai ke pembaca jika hanya berhenti di penulisan ide/gagasan. Lebih dari itu buah pemikiran itu perlu disunting, ditata perwajahannya, hingga dipublikasikan. Selat Media hadir untuk itu, mengemban tongkat estafet setelah penulis menyelesaikan karyanya dengan mengemas agar semakin layak dan mempubliksikannya. Mari berkarya, mari berkontribusi secara nyata, tabik!

“Selat Media Telah Resmi Tercatat sebagai Anggota IKAPI“

Selat Media merupakan penerbit buku menjunjung tinggi kualitas dan taat-patuh terhadap segala bentuk administrasi legal formal. Salah satunya Selat Media telah resmi menjadi anggota Ikatan Penerbit Indonesia (IKAPI) dengan nomor registrasi 165/DIY/2022. 

penerbit pendidikan

Kata Mereka