Model Pembelajaran Inovatif

Rp80,000

Category Tag

Best seller of the week

Description

Model Pembelajaran Inovatif

Pembelajaran yang merupakan suatu proses panjang bertujuan untuk menghadirkan pengetahuan baru bagi peserta didik. Sehingga berbagai upaya mesti dilakukan oleh pendidik untuk sampai pada tujuan ini. Namun, dalam perjalanannya penyampaian materi pembelajaran tentu saja tidak selalu menempuh jalan yang mulus karena kondisi peserta didik yang heterogen di sekolah. Pendidik dalam hal ini, tidak mungkin melakukan hal yang maksimal dalam menyampaikan pembelajaran di kelas jika tidak didukung oleh berbagai elemen salah satunya ialah model pembelajaran. Model pembelajaran inilah yang nantinya menjadi jembatan untuk menghantarkan ilmu pengetahuan dan karakter yang ingin pendidik tanamkan pada peserta didik di sekolah. Inovasi model pembelajaran yang diterapkan oleh pendidik di sekolah akan sangat menentukan bagaimana dan sejauh mana pencapaian tujuan pembelajaran berhasil dilakukan. Karenanya, penulis berusaha merangkum dan memilah inovasi-inovasi yang bisa dilakukan dalam model pembelajaran yang akan diterapkan oleh pendidik di sekolah.

Sebagai informasi tambahan kunjungi juga rumah kami di https://selatmedia.com/wp-admin/post-new.php?post_type=product https://play.google.com/books/publish/a/16873735639190879701#home

Additional information

Penulis

Ilma Amalia, M.Pd., Dr. Eneng martini, M.Pd., Lilis Handayani Napitupulu, S.S., M.Si., Mariana Marta Towe, M.Pd., Dr. Genius umar, S.Sos., M.Si., Germana Oreng Ritan, S.S., M.Pd., Dwi Sari Ida Aflaha, S. Pd., M.Pd., Dr. Sri Rejeki, M.Pd., Nurul Husna, M.Pd., Dr. Ahmad Tanaka, S.Ag., S.Pd., M.Pd., Farizan Fahmi, M.Pd.

Jenis Kertas

Bookpaper 57 gram

Jumlah Halaman

x + 117 halaman

Ukuran

15,5 x 23 cm

Kategori

Pendidikan

ISBN

978-623-8362-88-2

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Model Pembelajaran Inovatif”

Your email address will not be published. Required fields are marked *