Media Pembelajaran

Rp85,000

Best seller of the week

Description

Media Pembelajaran

Buku ajar ini terdiri dari 9 Bab, yaitu: Bab I, Konsep Belajar dan Pembelajaran; Bab II, Konsep Media Pembelajaran; Bab III, Pemanfaatan Media dalam Pembelajaran; Bab IV, Pemanfaatan Media Display dan Media Realia dalam Pembelajaran; Bab V, Pemanfaatan Media Audio dalam Pembelajaran; Bab VI, Pemanfaatan Media Video dalam Pembelajaran; Bab VII, Pembelajaran Berbasis Komputer; Bab VIII, Pembelajaran Berbasis Website; Bab IX, Teknologi Informasi Multimedia dalam Pembelajaran.

Dalam percakapan sehari-hari kita sering mendengar seorang ibu yang mengatakan bahwa anaknya sedang belajar berjalan atau sedang belajar berbicara. Sesekali kita juga mendengar seorang ibu yang kecewa karena, walaupun anaknya sudah belajar semalaman tetapi hasil ujiannya kurang memuaskan. Apakah kegiatan yang dilakukan anak-anak tersebut merupakan kegiatan belajar? Apabila anda melihat seorang siswa sedang asyik membaca buku di perpustakaan atau sekelompok siswa sedang mengerjakan tugas kelompok, atau seorang siswa sedang memperhatikan penjelasan guru dengan serius, apakah anda beranggapan bahwa mereka sedang belajar. Jawaban atas kedua pertanyaan tersebut bisa ya bisa juga tidak. Untuk dapat menyatakan bahwa seseorang melakukan belajar atau tidak, kita perlu memahami tentang apa itu belajar dan apa ciri-cirinya untuk menunjukkan bahwa orang tersebut belajar.

Istilah belajar sudah dikenal luas di berbagai kalangan walaupun sering disalahartikan atau diartikan secara common sense atau pendapat umum saja. Misalnya seorang ibu meminta anaknya “kau belajar dulu sebelum tidur, nak”, maksudnya mungkin membaca dulu buku pelajaran sebelum tidur. Atau seorang ayah menasihati anaknya yang baru terjatuh dari sepeda motor karena kelalaiannya, dengan mengatakan “lain kali kamu harus belajar dari pengalaman”, yang maksudnya jangan mengulangi kesalahan serupa pada masa mendatang.

Sebagai informasi tambahan kunjungi juga rumah kami di https://selatmedia.com/wp-admin/post-new.php?post_type=product https://play.google.com/books/publish/a/16873735639190879701#home

Additional information

Penulis

Dr. Ferny Margo Tumbel, M.S., Dr. Femmy Roosje Kawuwung, S.P., M.Si.

Jenis Kertas

Bookpaper 57 gram

Jumlah Halaman

x + 139 halaman

Ukuran

15,5 x 23 cm

Kategori

Pendidikan

ISBN

978-623-8362-96-7

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Media Pembelajaran”

Your email address will not be published. Required fields are marked *