Zehva Zhafira

Rp85,000

Category Tags , ,

Best seller of the week

Description

Zehva Zhafira

Pertumbuhan dan perkembangan Zehva sangatlah cepat, setiap hari ada hal baru yang dia tunjukkan. Mengenali tumbuh kembang anak sangatlah penting. Hal ini bisa membantu kita untuk mengenal apa yang bayi butuhkan dan bagaimana memfasilitasi tumbuh kembangnya.

Parameter tumbuh kembang bayi, meliputi berat badan, tinggi badan, dan lingkar kepala. Sementara itu, ada beberapa komponen yang perlu diperhatikan dalam aspek perkembangan anak, yaitu perkembangan motorik, bahasa, kognitif, emosi, dan perilaku.

Hembusan nafas Ambu dan Abah menyayangi dan mendoakan kaka, sholehah Nak… Anak Sholehah pasti pintar, tapi anak pintar belum tentu sholehah, seperti yang ambu dan abah obrolkan ilmu pengetahuan  bisa kaka gali dengan membaca, belajar yang tekun, tapi ambu dan abah menitipkan hati dan pikiran kaka untuk menjadi orang yang beradab, berakhlakulkarimah seperti yang diajarkan Rasulullah, ingat sholat di manapun, dalam keadaan apapun.

Mempelajari sambil mempraktikkan pola asuh anak, sehingga tidak mau sedetikpun kehilangan momen perkembangannya. Novel ini menceritakan sejarah pola asuh dan perkembangan anak perempuan pertama, Zehva Zhafira yang lahir begitu unik.

Sebagai informasi tambahan kunjungi juga rumah kami di https://selatmedia.com/wp-admin/post-new.php?post_type=product https://play.google.com/books/publish/a/16873735639190879701#home

Additional information

Penulis

Nurbaeti Affandie

Jenis Kertas

Bookpaper 57 gram

Jumlah Halaman

viii + 95 halaman

Ukuran

14 x 21 cm

Kategori

Novel, Sastra

ISBN

978-623-8486-39-7

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Zehva Zhafira”

Your email address will not be published. Required fields are marked *