Keistimewaan Masa Kecil Rasulullah

Rp93,500

Category Tag

Best seller of the week

Description

Keistimewaan Masa Kecil Rasulullah

Muhammad adalah utusan Allah. Beliau seorang nabi dan rasul. Beliau adalah sosok yang istimewa. Beliau merupakan sosok manusia pilihan Allah sebagai panutan bagi umat manusia di muka bumi. Beliau adalah sosok yang harus kita ikuti jejak langkahnya karena sudah terbukti kemuliaan budi pekerti dan karakternya. Jejak langkahnya harus kita teladani. Oleh karena itu, kita harus mengenalnya lebih dekat. Kita perlu mengetahui riwayat hidup beliau. Berikut ini penulis sajikan sekelumit cerita sejarah Rasulullah, khususnya pada waktu kecil. Cerita ini dimulai dari Rasulullah masih dalam kandungan sampai usia sekitar enam tahun. Dengan harapan bisa menambah literasi pembaca dan mengambil pelajaran darinya.
Keistimewaan Masa Kecil Rasulullah mengantarkan pembaca mengetahui kejadian sebelum Muhammad lahir, ketika lahir, setelah lahir, dan masa kanak-kanak beliau yang penuh suka maupun duka. Semua peristiwa yang beliau alami mengandung pelajaran yang sangat berharga baik bagi anak, orang tua, guru, maupun pembaca pada umumnya. Selain itu, akan menambah banyak wawasan (literasi) bagi pembaca tentang kehidupan Rasulullah. Pembaca akan terdorong mengikuti keteladanan beliau. Dengan demikian akan meningkatkan ketaatan pembaca kepada Rasulullah sehingga keimanan dan ketakwaan pembaca kepada Allah Swt. meningkat. Muaranya adalah menuju insan kamil di mana dirinya akan merasakan kehadiran Allah Swt. secara utuh melalui pengetahuan Keistimewaan Masa Kecil Rasulullah ditulis terinspirasi dari beberapa sumber yang menyajikan tentang sejarah hidup Rasulullah. Sumber-sumber yang dimaksud di antaranya; Terjemah kitab Sirah Nabawiyah, The Great Prophet Muhammad (Meneladani Manusia Pilihan Allah), Kisah Teladan 25 Nabi dan Rasul, dan didukung sebuah artikel dari sindonews.com. Penulis menyajikan dalam bentuk cerita sejarah dengan harapan lebih menarik dan tidak monoton.

Sebagai informasi tambahan kunjungi juga rumah kami di https://selatmedia.com/wp-admin/post-new.php?post_type=product https://play.google.com/books/publish/a/16873735639190879701#home

Additional information

Penulis

Ngadiri, M.Pd., Rr. Nurul Hasanah Anggorowati, S.Ag.

Jenis Kertas

Bookpaper 57 gram

Jumlah Halaman

vi + 106 halaman

Ukuran

14 x 21 cm

Kategori

Agama

ISBN

978-623-8486-56-4

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Keistimewaan Masa Kecil Rasulullah”

Your email address will not be published. Required fields are marked *