Manajemen Pemasaran

Rp85,000

Category

Best seller of the week

Description

Manajemen Pemasaran

Manajemen pemasaran adalah penganalisaan, perencanaan, pelaksanaan, dan pengawasan program-program yang bertujuan menimbulkan pertukaran dengan pasar yang dituju dengan maksud untuk mencapai tujuan perusahaan (Kotler, 1980). Manajemen pemasaran diperlukan perusahaan untuk mencapai sasarannya. Tugas pemasaran adalah menciptakan permintaan akan produk yang dihasilkan perusahaan.

Konsep Pemasaran adalah sebuah falsafah bisnis yang menyatakan bahwa pemuasan kebutuhan konsumen merupakan syarat ekonomi dan sosial bagi kelangsungan hidup perusahaan (Stanton, 1978).

Pemasaran merupakan salah satu kegiatan utama yang harus dilakukan oleh setiap perusahaan, baik itu perusahaan barang maupun jasa, agar usahanya tetap menguntungkan. Hal tersebut disebabkan karena pemasaran merupakan salah satu kegiatan perusahaan, di mana secara langsung berhubungan dengan konsumen. Dengan demikian, kegiatan pemasaran dapat diartikan sebagai kegiatan manusia yang berhubungan dengan pasar. Kotler (2001) mengemukakan definisi pemasaran berarti bekerja dengan pasar sasaran untuk mewujudkan pertukaran yang potensial dengan maksud memuaskan kebutuhan dan keinginan manusia. Sehingga dapat dikatakan bahwa keberhasilan pemasaran merupakan kunci kesuksesan dari suatu perusahaan. Menurut Stanton (2001), pengertian pemasaran adalah keseluruhan sistem kegiatan usaha yang ditujukan untuk merencanakan, menetapkan harga, mempromosikan dan mendistribusikan barang atau jasa yang memenuhi kebutuhan baik pembeli yang ada maupun pembeli potensial.

Sebagai informasi tambahan kunjungi juga rumah kami di https://selatmedia.com/wp-admin/post-new.php?post_type=product https://play.google.com/books/publish/a/16873735639190879701#home

Additional information

Penulis

Afif Alfiyanto, M.Pd., Edi Wanda, S.E., M.M., Rosdiana, S.E., M.Kes., Adria, S.E., M.Si., Widya Winarni, S.A.P., M.M., Putri Pratiwi, S.K.M., M.K.M., Setia Dharma, S.H., M.H., ‘Aziiz ‘Abdullooh, S.M., Dr. Deby Santyo Rusandy, S.E., M.M., Widyo hartono

Jenis Kertas

Bookpaper 57 gram

Jumlah Halaman

x + 140 halaman

Ukuran

15,5 x 23 cm

Kategori

Pendidikan

ISBN

978-623-8486-60-1

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Manajemen Pemasaran”

Your email address will not be published. Required fields are marked *