Mendidik dengan Kasih: Model Pembinaan Akhlak untuk Wanita Tuna Susila

Rp93,500

Categories , Tag

Best seller of the week

Description

Mendidik dengan Kasih: Model Pembinaan Akhlak untuk Wanita Tuna Susila

Pendidikan merupakan suatu proses yang dilakukan secara sadar agar seseorang dapat mengenali dan menemukan potensi dirinya. Pada dasarnya pengertian pendidikan dalam UU SISDIKNAS No. 20 Tahun 2003 adalah sebagai berikut: “Upaya sadar dan terencana untuk menciptakan suasana belajar dan proses pembelajaran agar peserta didik secara aktif mengembangkan potensi dirinya untuk mencapai kekuatan spiritual keagamaan, pengendalian diri, kepribadian, intelijen, akhlak mulia dan keterampilan yang mereka sendiri dan masyarakat butuhkan.”

Seseorang tumbuh dan berkembang secara alami sejak dalam kandungan hingga meninggal dan mengalami proses ini selangkah demi selangkah. Tuhan juga menciptakan kejadian di alam semesta ini selangkah demi selangkah.

Upaya pendidikan untuk membina dan mengembangkan kepribadian, mental, dan jasmani seseorang juga harus dilakukan secara bertahap. Oleh karena itu, kedewasaan, yang berakhir pada pengembangan optimalisasi pertumbuhan, hanya dapat dicapai jika proses demi proses berjalan menuju perkembangan akhir, bukan pertumbuhan.

Sebagai informasi tambahan kunjungi juga rumah kami di https://selatmedia.com/wp-admin/post-new.php?post_type=product https://play.google.com/books/publish/a/16873735639190879701#home

Additional information

Penulis

Dr. Tamsik Udin, M.Pd.

Jenis Kertas

Bookpaper 57 gram

Jumlah Halaman

viii + 211 halaman

Ukuran

15,5 x 23 cm

Kategori

Pendidikan

ISBN

978-623-8486-84-7

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Mendidik dengan Kasih: Model Pembinaan Akhlak untuk Wanita Tuna Susila”

Your email address will not be published. Required fields are marked *