Dinamika Kebijakan Kewarganegaraan dalam Pemilu

Rp85,000

Categories ,

Best seller of the week

Description

Dinamika Kebijakan Kewarganegaraan dalam Pemilu

Pemilihan Umum (Pemilu) merupakan momen penting dalam proses suksesi kepemimpinan pada sistem demokrasi. Penyelenggaraan Pemilu yang baik dan benar akan menghasilkan suksesi kepemimpinan yang sah dan memiliki legitimasi. Namun dalam penyelenggaraannya, sering kali Pemilu menemui kendala, salah satunya berkaitan dengan proses verifikasi keabsahan kewarganegaraan dalam Pemilu.

Permasalahan verifikasi keabsahan kewarganegaraan merupakan permasalahan yang cukup kompleks karena perlu melibatkan banyak instansi dalam penyelesaiannya. Permasalahan ini juga terjadi tidak hanya dalam proses verifikasi bagi peserta Pemilu, tetapi juga terjadi dalam proses verifikasi pemilih dalam Pemilu. Buku ini berupaya untuk menganalisis permasalahan verifikasi keabsahan kewarganegaraan dalam Pemilu yang disertai analisis kajian subjek Anak Berkewarganegaraan Ganda dalam Pemilu. Buku ini diharapkan dapat menjadi referensi dalam mengkaji kebijakan verifikasi keabsahan kewarganegaraan dalam Pemilu untuk menghasilkan penyelenggaraan Pemilu yang lebih baik di masa mendatang.

Sebagai informasi tambahan kunjungi juga rumah kami di https://selatmedia.com/wp-admin/post-new.php?post_type=product https://play.google.com/books/publish/a/16873735639190879701#home

Additional information

Penulis

Rizkya Dwijayanti, S.IP., M.IP., Caesar Demas Edwinarta, S.IP., M.IP., Yeni Yuliati, S.Kep., Ners., M.IP.

Jenis Kertas

Bookpaper 57 gram

Jumlah Halaman

xii + 60 halaman

Ukuran

15,5 x 23 cm

Kategori

Politik

ISBN

978-623-8486-94-6

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Dinamika Kebijakan Kewarganegaraan dalam Pemilu”

Your email address will not be published. Required fields are marked *