Asuhan Keperawatan Medikal Bedah

Rp82,000

Category

Best seller of the week

Description

Asuhan Keperawatan Medikal Bedah

Asuhan keperawatan adalah konsep dasar yang wajib dikuasai para perawat di berbagai tatanan pelayanan kesehatan. Standarnya didasarkan pada kaidah ilmu, kode etik, dan etika dalam bidang keperawatan. Asuhan keperawatan adalah proses atau rangkaian kegiatan keperawatan yang diberikan secara langsung kepada pasien secara berkesinambungan, mulai dari pengkajian hingga evaluasi.

Dalam Undang-Undang Nomor 38 Tahun 2014, asuhan keperawatan juga diartikan sebagai rangkaian interaksi antara perawat dengan pasien dan lingkungannya untuk mencapai tujuan pemenuhan kebutuhan dan kemandirian dalam merawat dirinya.
Buku yang berjudul “Asuhan Keperawatan Medikal Bedah” ini berisikan banyak hal yang bermanfaat mengenai keperawatan. Materi yang dibahas dalam buku ini antara lain asuhan keperawatan pada gangguan sistem pencernaan, gastroenteritis, asuhan keperawatan hemoroid, gastritis, asuhan keperawatan dengan thypus abdominalis, asuhan keperawatan hepatitis dan materi-materi lain terkait dengan keperawatan medikal bedah.

Sebagai informasi tambahan kunjungi juga rumah kami di https://selatmedia.com/wp-admin/post-new.php?post_type=product https://play.google.com/books/publish/a/16873735639190879701#home

Additional information

Penulis

Jojor Silaban, S.ST., M.Kes

Jenis Kertas

Bookpaper 57 gram

Jumlah Halaman

xiv + 325 halaman

Ukuran

15,5 x 23 cm

Kategori

Kesehatan, Pendidikan, Keperawatan

ISBN

978-602-8749-15-2

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Asuhan Keperawatan Medikal Bedah”

Your email address will not be published. Required fields are marked *