Buku Teks Pendampingan Bisnis Retail

Rp120,000

Category Tag

Best seller of the week

Description

Buku Teks Pendampingan Bisnis Retail

Persaingan dunia usaha semakin ketat. Seorang pelaku dunia usaha, terlebih dalam usaha dagang akan selalu dituntut untuk dapat menarik pelanggan sebanyak-banyaknya sehingga dapat memutar dan meningkatkan roda usaha. Maju mundurnya sebuah kegiatan usaha terutama dalam perdagangan turut dipengaruhi oleh kemampuan orang-orang yang ada di dalam organisasi untuk memberikan pelayanan kepada para pelanggannya serta menata produk yang dijualnya secara menarik sehingga mereka merasa puas dan dapat menjadi pelanggan yang loyal. Berdasarkan hal tersebut, berbekal pengalaman dan pelatihan, sebagai pengajar yang telah mengalami adanya perubahan maka membangkitkan penulis terdorong menuangkannya ke sebuah buku mata pelajaran untuk kompetensi kejuruan dengan standar kompetensi bisnis retail. Diharapkan buku ini dapat dipergunakan sebagai bahan ajar untuk SMK Bidang Keahlian Bisnis dan Manajemen, sehingga dapat memberi pengetahuan, pembentukan sikap, dan keterampilan secara benar dalam melakukan bisnis retail.

Proses penyusunan buku ini, menggunakan buku-buku yang tersebut dalam daftar pustaka sebagai bahan acuan dan perbandingan. Penulis sangat berterima kasih pada semua pihak yang telah membantu penyelesaian buku ini, dan mohon ada pihak lain yang bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kritik yang membangun demi kesempurnaan buku ini. Akhir kata semoga buku Bisnis Retail ini bermanfaat bagi semua pihak.

Sebagai informasi tambahan kunjungi juga rumah kami di https://selatmedia.com/wp-admin/post-new.php?post_type=product https://play.google.com/books/publish/a/16873735639190879701#home

Additional information

Penulis

Rintatik Wahyuningsih, S.Pd., M.Pd., Wahyu Tarsini, S.Pd.

Jenis Kertas

Bookpaper 57 gram

Jumlah Halaman

vi + 318 halaman

Ukuran

15,5 x 23 cm

Kategori

Bisnis

ISBN

978-602-8749-54-1

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Buku Teks Pendampingan Bisnis Retail”

Your email address will not be published. Required fields are marked *