Triangle Love

Rp87,000

Category Tag

Best seller of the week

Description

Triangle Love

Karena bisnis ayahnya mengalami kebangkrutan, Amel Dzakarin harus pindah sekolah berkali-kali. Kali ini dia pindah ke SMA Hujan Permana, sebuah sekolah swasta dengan biaya semester yang terbilang murah. Dengan cepat dia mendapatkan kepercayaan dari guru-guru karena kepintarannya. Selain pintar, dia juga cantik. Yang satu ini membuatnya dijadikan sasaran perundungan dan perisakan oleh Chika dan gengnya. Chika adalah putri tunggal donatur utama yayasan yang menaungi SMA Hujan Permana. Sebagian besar guru di sekolah tersebut takut pada ayahnya Chika, dan itu membuat Chika merasa bisa bertindak sesuka hatinya di sekolah.

Untungnya, di kelasnya itu ada siswa bernama Arsel, ketua ekskul basket SMA Hujan Permana, yang membantu Amel menghadapi Chika. Selain Arsel, ada juga siswa di kelas lain bernama Raja, ketua ekskul futsal, yang dengan senang hati membantunya. Arsel dan Raja menyukai Amel dan akhirnya jatuh cinta padanya, dan ini membuat mereka berdua berseteru, sesuatu yang kemudian membuat Amel tak nyaman. Situasi ini dimanfaatkan oleh Chika untuk menghancurkan Amel dan menjauhkannya dari Arsel. Chika memang menyukai Arsel sejak lama dan kedekatan Arsel dengan Amel menjadi salah satu alasan kenapa dia begitu ingin merundung dan merisak Amel.

Novel ini berkisah tentang bagaimana Amel, si murid pindahan yang rentan itu, perlahan-lahan memperbaiki situasinya di sekolah dengan bantuan dari Arsel dan juga Raja. Di saat yang sama, dia harus berurusan dengan perseteruan Arsel dan Raja yang tak ada habisnya, yang bukan saja membuatnya capek tetapi juga mengganggu kehidupan pribadinya di luar sekolah. Chika selaku tokoh antagonis utama tak henti-henti mencoba menghancurkan Amel, membuat keseharian Amel di sekolah dan di luar sekolah jadi lebih rumit.

Sebagai informasi tambahan kunjungi juga rumah kami di https://selatmedia.com/wp-admin/post-new.php?post_type=product https://play.google.com/books/publish/a/16873735639190879701#home

Additional information

Penulis

Salsadh

Jenis Kertas

Bookpaper 57 gram

Jumlah Halaman

iv + 173 halaman

Ukuran

14 x 21 cm

Kategori

Romansa

ISBN

#

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Triangle Love”

Your email address will not be published. Required fields are marked *