HMI SEBAGAI PUSAT PENDIDIKAN, PERSAUDARAAN, DAN KEPEMIMPINAN

Rp90,000

Category

Best seller of the week

Description

Buku ini yang berjudul HMI Sebagai Pusat Pendidikan, Persaudaraan, dan Kepemimpinan merupakan hasil dari program kepala bidang intelektual Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Jakarta Selatan (HMI MPO Cabang Jakarta Selatan) serta seluruh penulis di dalamnya adalah pengurus HMI Cabang Jakarta Selatan Periode 2020-2021. Hal ini juga sebagai bentuk tradisi literasi yang di ejawantahkan dalam bentuk literatur ilmiah.
Di dalam buku ini, setidaknya mengulas empat bab di antaranya, bab pertama, berisi tentang Biografi Lafran Pane sebagai pendiri organisasi mahasiswa Islam pertama di Indonesia, kemudian bab ke dua membahas terkait perkembangan HMI dari masa ke masa yang tentunya memiliki sebuah historis panjang untuk dikaji, bab ke tiga membahas grand desain, tradisi, dan sikap HMI Cabang Jakarta selatan dalam menyambut generasi emas 2024, serta yang terakhir bab empat yaitu mengulas bagaimana peran HMI sehingga bisa menjadi pusat pendidikan, persaudaraan, dan kepemimpinan bagi organisasi mahasiswa saat ini.
Buku ini sangat cocok untuk para mahasiswa yang bergabung dalam organisasi khususnya para kader Himpunan Mahasiswa Islam secara nasional. Dengan adanya buku ini diharapkan memberikan berkontribusi positif bagi pembaca serta menjadi sebuah referensi di kalangan para mahasiswa khususnya dipengkaderan HMI.

Sebagai informasi tambahan kunjungi juga rumah kami di https://selatmedia.com/wp-admin/post-new.php?post_type=product https://play.google.com/books/publish/a/16873735639190879701#home

Additional information

Dimensions 14 × 1 × 21 cm
Penulis

Khoirul Ulum, Redza Sutiara Akbar, Khairun Lathief, Said Hawa Mubarok, Wahido Amarsyah, Yusuf Hidayatullah, Nindya Chaerunnisa

Jenis Kertas

Bookpaper 57 Gram

Jumlah Halaman

xiv + 69 halaman

Ukuran

14 x 21 cm

Kategori

Pendidikan

ISBN

978-623-09-2362-3

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “HMI SEBAGAI PUSAT PENDIDIKAN, PERSAUDARAAN, DAN KEPEMIMPINAN”

Your email address will not be published. Required fields are marked *